Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
AMBEJOSS + SALEP SALWA (OBAT AMBEIEN DE NATURE)

Konsul & Pemesanan Obat Ambeien Tanpa Operasi (AMBEJOSS + SALWA) : 082326813507 (Telp/SMS/WA)

Salep Ambeien Ampuh Di Pasuruan Tanpa Operasi

Salep Ambeien Ampuh Di Pasuruan Tanpa Operasi (WA 082326813507) - Untuk Pemesanan Obat Salep Ambeien De Nature hubungi kami HP/WA 082326813507.

"Kalau anda mempunyai wasir pasti tahu betapa memalukan dan menyakitkan. Meskipun bukan merupakan penyakit yang serius dan mengancam jiwa tetapi cukup mengganggu. Allium sativum atau lebih di kenal dengan sebutan bawang putih biasanya digunakan sebagai bumbu masakan akan tetapi ternyata salah satu bumbu masak ini juga sangat bermanfaat untuk kesehatan seperti mengurangi peradangan, sebagai antibiotik alami, menurunkan kolesterol, anti pembekuan darah dan meningkatkan antioksidan alami dan insyaAllah bisa juga membantu untuk mengobvati penyakit wasir. Akan tetapi jika hanya menggunakan bawang putih saja tentu akan kurang efektif, dan dianjurkan untuk konsumsi obat herbal yang lain juga".

Denature Indonesia hadir dengan kapsul herbal Ambejoss dan Salep Salwa yang Insha Allah bisa membantu mengobati dan menghilangkan benjolan wasir atau ambeien yang sedang anda derita.

 

Penyakit  Ambeien / Wasir

Penyakit Ambeien / Wasir merupakan gangguan penyakit yang terjadi di sekitar dubur / anus serta dapat membahayakan (bertambah parah) jika tidak segera dilakukan tindakan pengobatan. penyakit Ambeien ini juga bisa membuat si penderita tidak atau kurang nyaman pada bagian anus. 

Penderitanya Ambeien umumnya akan mengalami gejala-gejala seperti ini :

  • BAB Keras dan berdarah berwarna merah terang dan tidak nyeri
  • Gatal dan iritasi pada area rektum
  • Nyeri dan rasa tidak nyaman
  • Bengkak di sekitar anus
  • Benjolan yang sensitif atau nyeri di dekat anus

Beberapa penyebab Ambeien yang umum yaitu ; Mengejan terlalu kuat saat BAB, Mengangkat sesuatu yang terlalu berat, Terlalu banyak duduk. Sembelit atau diare.

Ambeien Internal (Dalam) dan Ambeien Eksternal (Luar) :

  • Ambeien internal cukup jauh di dalam rektum sehingga Anda biasanya tidak dapat melihat atau merasakannya. Wasir internal umumnya tidak menimbulkan luka tetapi akan terasa sakit di sekitar anus seperti muncul pendarahan sebagai salah satu gejala awalnya.
  • Ambeien eksternal berada di bawah kulit di sekitar anus, di mana ada lebih banyak rasa sakit, sehingga cenderung sakit dan berdarah. Terkadang wasir akan menimbulkan benjolan yang akan semakin sehingga anus akan kelihatan merah dan tentunya akan semakin sakit atau sulit saat buang air besar (BAB)

Tingkat keparahan Ambeien dibagi menjadi 4 stadium, yaitu

  • Stadium 1 : Jarang sekali dirasakan sehingga belum mengganggu aktivitas kita. Cirinya antara lain yaitu pada anus terasa panas, gatal, susah buang air besar.
  • Stadium 2 : Terasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar, terkadang benjolan di anus keluar disertai pendarahan, dan wasir sering keluar dalam bentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.
  • Stadium 3 : Menonjol pada saat mengejan, dan harus didorong kembali sesudah defekasi, serta bisa ada pendarahan dan nyeri. Saat ini terjadi maka akan mengganggu aktivitas seseorang. Wasir atau ambeien sering keluar walaupun masih berbentuk kecil, sebesar jari kelingking.
  • Stadium 4 : Wasir atau ambeien yang sudah mencapai stadium 4 akan sangat mengganggu karena akan terus keluar walaupun sudah didorong, dan bentuknya akan mulai nampak jelas bahkan cukup besar berbentuk lingkaran disekitar dubur.

Pencegahan yang bisa dilakukan untuk menghindari penyakit wasir atau ambeien, yaitu dengan pola hidup sehat, diantaranya :

  • Mengkonsumsi makanan yang mengandung serat tinggi
  • Mengurangi makanan yang pedas-pedas
  • Banyak Minum
  • Rutin buang air besar
  • Hindari mengejan terlalu hebat
  • Hindari mengangkat beban berat
  • Hindari duduk atau berdiri terlalu lama
  • Jaga berat badan
  • Lakukan olahraga secara teratur
  • Tidur posisi miring

Penderita Ambeien ini sebaiknya menghindari : Makanan yang terlalu pedas, Makanan olahan (yang mengandung banyak gula dan sereal), Makanan yang mengandung banyak lemak, Makanan yang terlalu panas dan Minuman beralkohol.

Anjuran bagi Penderita Ambeien yaitu : banyak makan makanan Yang Kaya Akan Serat (Buah buahan Seperti misalnya : Apel, Jambu, Pepaya, nanas dll), Perbanyak Makan Sayuran Hijau Seperti wortel, bayam, buncis dll, Gantilah minuman berwarna anda dengan air putih minimal 2 liter sehari, Rutin Olahraga Ringan seperti joging, senam, dll.

Selain dengan tindakan medis, seperti operasi, Ambeien juga dapat diobati dengan herbal. Dengan pengobatan herbal yang tepat, terbuat dari bahan-bahan aman berkhasiat, dapat membantu mengatasi Wasir / Ambeien secara aman tanpa efek samping. Kami De Nature Indonesia menyediakan produk herbal untuk membantu penderita penyakit  Ambeien.

Kapsul Ambejoss + Salep Salwa Djie dari kami CV De Nature Herbal Indonesia. Salah satu produk Herbal Alami, diproduksi lebih dari 10 tahun yang sudah dipercaya sampai sekarang. Terbuat dari bahan herbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit Ambeien anda, dengan izin Tuhan Yang Maha Penyembuh, mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan herbal Ambeien ini bisa menghubungi kontak kami.

 

SILAHKAN SEGERA HUBUNGI KAMI UNTUK KONSULTASI SEPUTAR PENYAKIT AMBEIEN ANDA DAN UNTUK PEMESANAN PRODUKNYA DI : 082326813507 ATAU 081914906800 (TELP / SMS / WA)

" JANGAN SEPELEKAN PENYAKIT AMBEIEN / WASIR INI, BISA SEMAKIN PARAH DAN SUSAH DISEMBUHKAN. SEGERA LAKUKAN PENGOBATAN SEBELUM SEMAKIN PARAH GEJALANYA " 

Kini Telah Hadir Produk Herbal Ambeien "Kapsul AmbeJoss dan Salep Salwa" De Nature

Harga Rp 275.000 (1 botol Kapsul Ambejoss + 1 buah Salep Salwa)
Konsultasi dan Pemesanan Produknya di (TELP/SMS/WA) : 082326813507 atau 081914906800. Mengobati Benjolan Ambeien Tanpa Operasi dengan "KAPSUL AMBEJOSS + SALEP SALWA" De Nature Herbal.

LIST HARGA PAKET KAPSUL AMBEJOSS DAN SALEP SALWA UNTUK PENGOBATAN WASIR AMBEIEN TANPA OPERASI
HARGA LEBIH HEMAT DAN PENGOBATAN LEBIH INTENSIF.

  • Paket pengobatan 1 minggu Harga Rp 275.000, belum termasuk biaya pengirimannya. Terdiri dari 1 botol kapsul Ambejoss dan 1 buah salep Salwa
  • Paket pengobatan 2 minggu : Harga Rp 500.000, belum termasuk biaya pengirimannya. Terdiri dari 2 botol kapsul Ambejoss dan 2 buah salep Salwa
  • Paket pengobatan 3 mingguHarga Rp 750.000, belum termasuk biaya pengirimannya. Terdiri dari 3 botol kapsul Ambejoss dan 3 buah salep Salwa
  • Paket pengobatan 4 minggu (1 bulan)Harga Rp 950.000, belum termasuk biaya pengirimannya. Terdiri dari 4 botol kapsul Ambejoss dan 4 buah salep Salwa

KAPSUL AMBEJOSS dan SALEP SALWA ini merupakan salah satu produk herbal yang banyak dicari dan dipilih sebagai solusi untuk pengobatan Ambeien yang alami. Karna dapat membantu mengobati Ambeien dari gejala stadium awal (1-2) sampai stadium lanjut (3-4). Kapsul Ambejoss + Salep Salwa ini terbuat dari bahan herbal yang dipercaya dari dulu dapat membantu pengobatan Ambeien secara alami, seperti diantaranya Mahkota Dewa, Kunyit Putih dan Daun Ungu. Kapsul Ambejoss + Salep Salwa ini telah terbukti aman dikonsumsi dan telah terdaftar di BPOM, serta sudah bersertifikat HALAL dari MUI.

  • Kapsul AmbeJoss : POM TR. 163 395 051
  • Salep Salwa : POM TR. 183 718 641

 

 

 

  

Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda..!!
Sebelum Semakin Parah..!! Sebelum Sulit di Obati..!! Sebelum Terlambat..!!

Terimakasih telah berkunjung ke website kami. Semoga dapat menambah pengetahuan anda seputar produk herbal Ambeien kami De Nature Indonesia. Produk herbal kami dijual secara online untuk luar Cilacap Jawa Tengah, akan tetapi apabila Bapak / Ibu berminat, Produk kami bisa dikirimkan melalui jasa pengiriman seperti JNE, TIKI, J&T, dan POS ke alamat tujuan Bapak / Ibu .

PRODUK HERBALNYA READY STOK DAN SIAP KIRIM KE SELURUH WILAYAH INDONESIA DAN LUAR NEGRI (Amerika Serikat, Singapura, Taiwan, dll).

JANGAN TAKUT, JANGAN KHAWATIR, BARANG KAMI JAMIN SAMPAI KE ALAMAT TUJUAN

 

 

INFO PENGOBATAN WASIR DE NATURE LAINNYA :

1. JUAL DI BATAM SALEP WASIR DE NATURE (TANPA OPERASI)
http://www.obatwasir-mu.com/2019/03/jual-di-batam-salep-wasir-de-nature.html

2. JUAL DI DKI JAKARTA SALEP WASIR DE NATURE (TANPA OPERASI)
http://www.obatwasir-mu.com/2019/03/jual-di-dki-jakarta-salep-wasir-de.html

3. Pengobatan Benjolan Anus (Wasir) Di Cilacap Tanpa Operasi
http://www.obatwasir-mu.com/2019/09/pengobatan-benjolan-anus-di-cilacap.html

Share this post
Repost0
To be informed of the latest articles, subscribe:
Comment on this post